Berita
06 Mei 2020

Kembali SouthCity Sumbang Alat Medis untuk Tangani Corona

Dalam beberapa minggu belakangan ini SouthCity telah melakukan berbagai aksi untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 mulai dari berpartisipasi penggalangan dana dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, dan mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Tangerang Selatan.

Kali ini SouthCity kembali memberikan bantuan berupa sejumlah masker kain dan cairan desinfektan untuk membantu percepatan penanganan virus Covid-19 terutama di daerah Pondok Cabe Udik dan Pondok Cabe Ilir; tidak cuma itu SouthCity juga menyerahkan sejumlah spanduk yang berisi anjuran untuk terhindar dari terjangkitnya virus Covid-19. 

Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala beserta Staf Kelurahan Pondok Cabe Udik dan Pondok Cabe Ilir Selasa, 21 April 2020 kemarin.

SouthCity berharap bantuan alat kesehatan ini membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekitar. 

Abdul Malik, S.Sos., Kepala Kelurahan Pondok Cabe Udik dan Munadi, HE, S.E., M.Si., Kepala Kelurahan Pondok Cabe Ilir menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SouthCity. Mereka berharap dengan adanya sumbangan alat kesehatan ini akan membantu para staf dari Kelurahan Pondok Cabe Udik dan Pondok Cabe Ilir tetap produktif tanpa harus khawatir dengan kesehatan staff mereka akan terjangkit virus Covid-19.

 

 

Need More Information?