Berita
11 Februari 2020

Banjir awal 2020, pengembang SouthCity nyatakan wilayahnya aman

Direktur SouthCity, Peony Tang memastikan wilayahnya aman dari banjir di awal 2020 termasuk saat merendam beberapa wilayah perumahan di  Tangerang Selatan.

“Lokasi kami bebas banjir  termasuk yang Apartemen The Parc yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan,” kata Peony di SouthCity Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa.

Peony menjelaskan lokasinya SouthCity  tinggi ditambah memiliki sistem pengendalian banjir yang baik.

Untuk proyek The Parc, Peony menjelaskan tower pertama sudah terjual 95 persen,  dalam waktu dekat akan kembali meluncurkan tower kedua dengan harga mulai Rp400 juta untuk tipe paling kecil.

“Harga akan terus naik, ini merupakan saat tepat bagi pembeli berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan investasi hingga 15 persen,” kata Peony.

Menurutnya, kebutuhan milenial akan hunian semakin bertambah. Namun seiring perkembangan zaman, milenial juga membutuhkan tak sekedar hunian tetapi juga tempat untuk bersosialiasi dan berkolaborasi.

Dengan perkembangan jaman saat ini, kata Peony kaum milenial membutuhkan hunian yang mampu memberikan mereka fasilitas yang lengkap dan akses transportasi yang mudah. Pertimbangan lainnya adalah keterjangkauan harga. “Harga dan cicilan juga faktor penting dalam menentukan hunian,” kata dia.

Peony mengungkapkan, untuk tahun ini, harga properti tetap akan mengalami kenaikan, khususnya di wilayah yang aman banjir, atau lokasi yang pengendalian banjirnya cukup baik, misalnya Pondok Cabe, yang berada di Selatan Jakarta.

Sementara itu, Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya mengungkapkan, pembeli The Parc tahun ini masih akan tetap didominasi oleh kaum milenial.

“Untuk tahun ini, kami masih menyuguhkan penawaran menarik untuk kaum milenial, yaitu promo Hunian Secangkir Kopi. Dengan program ini, milenial cukup menyisihkan Rp 99.000 per hari untuk memiliki hunian apartemen modern serta mengerti kaum milenial,”

Stevie mengatakan,peluncuran program ini mengingat besarnya minat generasi milenial untuk memiliki hunian, namun dengan dana tidak terlalu tinggi.

The Parc merupakan kawasan superblock 57 hektar yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan 75% merupakan area hijau dengan berbagai fasilitas diantaranya coworking space.

 

Source: Antara Banten

Need More Information?